Tutorial Dasar Blogging, SEO, Desain, Komputer, dan Cara Mendapatkan Dolar dari Blogspot

Thursday 11 October 2012

Membuat link beck dari halam admin ke home di cms lokomedia-1.5

Setelah kemaren saya  berbagi trik supaya redirect ketika kita logout di cms lokomedia-1.5
sekarang saya kembali membawa tutorial cupu ini yg mungkin gak berguna bagi anda
nah di bawah ini adalah tampilan halaman login sebelum di tambahin sesuatu.. hehe..



Membuat link beck dari halam admin ke home di cms lokomedia-1.5
Nah yg ini ya sudah sya tambahin walau pun sangat sederhana tapi cukup membantu loh..
dan anda bisa meng kreasikan nya dengan memakai tombol atau css dll
lokomedia-1.5
di pasang setelah code   </table> </form> untuk  secript button nya anda bisa mengkreasikan nya sendiri bukan..
Sekian dulu tutorial cupu dari saya semoga membantu hehe kalo gak membantu juga gak apa apa yg penting penting saya sudah berbagi tapi jika ada senang dan merasa terbantu silahkan bisa di pakai walu pun cupu. saya tunggu komentar nya ya...:lol

Membuat link beck dari halam admin ke home di cms lokomedia-1.5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Abdul Aziz

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Tulis komentar anda di sini berikan kami keritik dan saran terbaik menurut anda namun kami harap sopan santun dari anda.. Terimakasih Untuk tidak spam.!!